September 24, 2009

Yes, 6th years old are smarter than me...

around three days ago, I lent my phone to my 6th years old cousin and he saw some pictures in there. and then he showed me a full screen photo which was a Manchester United football player. Immediately I asked him who the player was :

okta : "andya, tau nggak ini siapa ?"
andya : "hmmmn...siapa yaa.." (jawab dia dengan penuh kebingungan)

gua pun memberikan sedikit clue bahwa ia adalah pemain Manchester United bernomor punggung 16.

okta : "tau ngga ini siapa andya?"
andya : "hmmmn,,,Scholes yaa??"
okta : "bukaaaan, Scholes itu nomer 18"

dari raut mukanya terlihat kalo si Andya bener-bener gatau dan dia nebak-nebak aja siapa. apalagi dia, even salah, nebak Scholes yang ternyata memang deketan nomer punggungnya. namanya juga lagi becandain anak kecil, ngasi tebak-tebakkan yang emang kebetulan si Andya lagi suka sepak bola. yaudah dong gua mau kasih tau aja jawabannya.

okta : "mau tau ga de jawabannya siapa"?

tiba-tiba dengan lantang dia jawab MICHAEL CARRICK. ya jelas gua kaget dong kenapa nii anak bisa tau tiba-tiba. gua masih berpikir nih anak hebat banget bisa tau dalem sekejap. ternyata Andya mencet "back" di Hp gua dan terpampang jelas caption dari foto itu Michael Carrick. DAMMNNN gua ketipu sama anak kecil.

jadi ternyata si Andya pura-pura bego dan gatau depan gua pertamanya, terus tiba-tiba dia seolah-seolah menjadi pintar sesaat dan bisa ngejawab pertanyaan gua. dan bodohnya I wasn't realize that the foto has a Michael Carrick caption and I was trapped by my cousin easily...yaa I was surprised aja kalo seorang Andya bisa berfikir segitu hebat dan jauhnya untuk menipu sepupunya ini yang udah kuliah.
hahahhahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar