September 13, 2009

Lamunan Anak Jalanan




















* "lo tau ngga gua mesti bangun jam berapa tiap hari? biar bisa dapet botol bekas sama kardus yang banyak, biar ga rebutan sama temen-temen"
* "lo tau ngga kalo gua sama adik-adik gua pernah ga makan 3 hari ?"
* "lo tau ngga kalo sampe sekarang gua ga pernah punya akte lahir?"
* "lo tau ngga kalo bokap gua pernah brantem sama trantib cman buat pertahanin gerobaknya?"
* "lo tau ngga gua kalo main dmana ? karena setiap tanah lapang hanyalah cerita, yang nampak hanya para pembual saja"
* "lo tau ngga kalo gua ga pernah ngerasain yang namanya lantai?"
* "lo tau ngga kalo nyokap gua ternyata sering diperkosa?"
* "lo tau ngga kalo gua gatau berapa 1+1 ?"
* "lo tau ngga kapan terakhir gua megang duit?"
* "lo tau ngga kalo setiap malam hati ini menangis?"
* "LO TAU NGGA BETAPA NIKMATNYA HIDUP LO!!!!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar